Tiba di Palu, Prajurit Yonif 711/Raksatama Sujud Syukur

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Infanteri (Yonif) 711/Raksatama Kodam XIII/Merdeka Batalyo Inf 711/Rks dan juga sebagai Komandan Satgas PAM Rahwan Maluku Letkol Inf  Fanny pantow yang baru kembali dari operasi pengamanan daerah rawan (PAM Rahwan) di Propinsi Maluku dan Maluku hingga akhirnya tiba di Pelabuhan Pantoloan Sulteng mereka berjumlah 500 prajurit. Minggu (9-6-2019)


Kedatangan prajurid terabut diwanai rasa haru, bahagia serta rindu yang tergambar dalam raut wajah para Prajurit yang dihiasi peluk dan tangis Anak dan Istrinya dan diakhiri dengan pemberian selamat oleh seluruh tamu undangan maupun masyarakat sekitar asrama.


Oleh karena itu, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME, seluruh prajurit Satgas PAM Rahwan Maluku yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Inf 711/Rks melaksanakan sujud syukur di pelabuhan pantoloan atas keselamatan yang dilimpahkan selama pelaksanaan misi Pengamanan maupun saat operasi.


Kedatangan prajurid terabut diwanai rasa haru, bahagia serta rindu yang tergambar dalam raut wajah para Prajurit yang dihiasi peluk dan tangis Anak dan Istrinya dan diakhiri dengan pemberian selamat dan pemasangan tanda jasa oleh seluruh Ibu Persit .

Hal tersebut menandakan keberadaan mereka diterima dan senantiasa dirindukan orang-orang disekelilingnya sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat.


Hal tersebut menandakan keberadaan mereka diterima dan senantiasa dirindukan orang-orang disekelilingnya sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now