Pangdam VII/Wrb Pimpin Sertijab Danrem 132/Tdl

By , 1 Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Makassar, Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Bachtiar S.I.P,M.A.P pimpin acara serah terima jabatan Komandan Korem 132/Tdl dari Kolonel Infanteri Ilyas Alamsyah kepada Kolonel Inf Herianto Syahputra, S.I.P bertempat diaula Balai Prajurit Wirabuana (BPW), Sabtu  (20/6).

Kolonel Inf Herianto Syahputra, S.I.P yang sebelumnya menjabat sebagai Danpusdikintel Kodiklat TNI AD dipercaya memimpin Korem 132/Tdl menggantikan Kolonel Infanteri Ilyas Alamsyah yang alih tugas sebagai Waaspam Kasad.


Pangdam VII/Wrb dalam  sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan seperti ini merupakan bagian dari pembinaan personel maupun penyegaran organisasi khususnya di Kodam VII/Wrb. Dengan demikian, pergantian jabatan sudah menjadi tuntutan dan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan kinerja satuan, sehingga tugas, fungsi dan peran dapat di emban dengan sebaik-baiknya serta memacu semangat dalam bekerja. 

Pangdam VII/Wrb juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Infanteri Ilyas Alamsyah yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memimpin dan membina Korem 132/Tdl dengan baik. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. Ilyas Alamsyah atas pengabdian dan pengorbanan yang telah di berikan dalam membina persit Koorcab Rem 132 PD VII/Wrb. Selanjutnya kepada Kolonel Inf Herianto Syahputra, S.I.P besrta istri Pangdam VII/Wrb mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Korem 132/Tdl dan Ketua Persit Koorcab Rem 132 PD VII/Wrb dengan harapan agar secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru.


Dalam amanatnya Pangdam juga menyinggung kondisi wilayah Korem 132/Tdl yang pada saat ini cukup kondusif, ini semua dapat tercipta berkat kerjasama yang baik dari semua unsur lapisan masyarakat. Pangdam juga berpesan agar Korem 132/Tdl sebagai satuan kewilayahan mampu menangkap setiap aspirasi yang berkembang dalam masyarakat, serta senantiasa menjalin kerjasama dengan instansi lintas sektoral, tokoh agama, tokoh masyarakat serta segenap komponen bangsa lainnya dengan dilandasi semangat kemanunggalan TNI-Rakyat.


Selanjutnya, sebelum serah terima jabatan Danrem 132/Tdl di awali dengan serah terima Ketua Persit Koorcab Rem 132 PD VII/Wrb dari Ny. Ilyas Alamsyah kepada penggantinya Ny. Herianto Syahputra yang disaksikan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII/Wrb.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam VII/Wrb, Para Danrem jajaran Kodam VII/Wrb, Para Asisten Kasdam VII/Wrb, Para Kabalak dan Para Komandan Satuan, Ketua dan segenap pengurus Persit KCK Daerah VII/Wrb.

About the author

author
UnknownRealase at

1 komentar:

  1. avatar Unknown says:

    kami keluarga besar fkppi kab tangerang turut berdukacita bagi saudara kami donggala palu..semoga saudara kami disana diberi kesabaran selalu dari allah swt..dan untuk danrem 132 tudoluko..kolonel agus sasmita tetap amanah dan bersabar dalam menjalankan tugasnya..salam hormat dari budi santoso anak satuan radar tanjungkait mauk tangerang

    Comment Now