Dandim 1306/Donggala Beri Bantuan Ke Warga Yang berada di Puncak Gunung

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos.M.M  memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu tempatnya di puncak gunung Kelurahan Kawatuna Kecamatan Mantilolore. Selasa (13/11)


Rumah tersebut di huni oleh dua orang ibu-ibu bersudara status yatin piatu. Keduanya hidup sederhana dan bahkan belum beraktifitas seperti biasanya karena faktor trauma. Kehidupan keduanya membuat Dandim 1306/Dgl terketuk hatinya untuk datang berkunjung dan memberikan bantuan berupa sembako.
.
Pasalnya, kondisi rumahnya masih berlantai tanah sebagian, bahkan dalam rumahnya tidak ada barang berharga yang nanpak istimewa, pakaian dan tempat tidur semuanyan kusan. “Hari ini murni kita gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako, ungkapnya. Kedua ibu-ibu itu hanya mencari nafkah dengan bekerja serabutan karena masih trauma pasca gempa bumi satu bulan yang lalu.


“Saya ucapkan banyak terima kasih buat pak Dandim yang sudah memberikan kami bantuan, semoga di balas oleh tuhan yang maha esa berilipat lipat ganda dan diberi kesehatan,”kata warga Kawatuna. (Penrem_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now