Dandim 1311/Morowali Hadiri Pembukaan acara pembukaan pertandingan bola voly

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Dandim 1311/Morowali Letkol Arhanud Sabariyandu Kristian Saragih yang diwakili Kasdim 1311 menghadiri pembukaan Pekan Olahraga bola voly . Acara yang dibuka secara resmi oleh Kaplores Morowali AKBP Dadan wahyudi, SH, S.Ik, M. Crim Desa Korowou Kec. Lembo Kab. Morut, Selasa (03/07/2018) kemarin.


Acara yang  berlangsung mulai dihadiri Kasdim 1311 Mrw ( Mayor Inf. Arifin Rito Wibowo ).Wakapolres Mrw ( Kompol Sapri helmi, S.Ik ). Perwira Polres Mrw. Danramil 04 Lembo ( Kapt. Inf. Muhar ). Danramil 03 Petasia ( Kapt. Inf. Hamzah ). Gabungan Ibu - Ibu Persit Koramil 03 Petasia dan Koramil 04 Lembo dan. Ibu - ibu bhayangkari Polres Mrw. 

Kapolres dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan sukses, serta nantinya akan menghasilkan bibit atlet berprestasi dari setiap kecamatan yang diharapkan mampu membawa nama baik Desa. 


"Selain itu event ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk menyalurkan minat dan bakat serta menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba serta mengapresiasi seluruh atlet dan pihak pelaksana atas keikutsertaannta pada event HUT Bhayangkari ke-72 ini, serta memberi dukungan nyata bagi pembinaan atlet selama ini," ungkap Kapolres. (Penrem_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now