TNI-Polri Siap Amankan dan Netral dalam Pilkada Serentak

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Kapolda Sulteng Brigjen Polisi I Ketut Argawa membuka rapat pimpinan tahunan TNI-Polri di gedung Torabelo Polda Sulteng, Selasa (27/02/2018).


Usai pembukaan rapim, Kapolda menyampaikan bahwa Presiden Jokowi berpesan kepada segenap jajaran TNI dan Polri untuk tetap menjalin soliditas yang selama ini sudah terjaga dengan baik.


Dalam pembukaan rapim Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Subiyanto, S.E.,M.Si dalam paparanya juga membahas soal persiapan jelang Pilkada 2018 dan Pilpres 2019. Danrem  mengatakan, Presiden dan Panglima TNI beserta Kapolri berpesan supaya TNI dan Polri menjaga netralitas selama pelaksanaan pemilu tersebut.



"Harapan beliau semuanya bisa berjalan dengan baik, aman, lancar dan tidak ada permasalahan yang berarti sehingga akan mendukung dan mempengaruhi proses pembangunan yang saat ini sedang berjalan.


Rapim TNI-Polri 2018 bertema 'Dilandasi dengan Sinergi, Soliditas, dan Profesionalitas TNI-Polri Mengamankan Pilkada Serentak 2018 dan Tahapan Pemilu 2019 Dalam Rangka Menjamin Kelangsungan Pembangunan Nasional' itu.


Hadir dalam rapin TNI-Polri Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2018 Kapolda Sulteng, Danrem 132/Tdl, Ketua KPUD, Kabinda, Kajati, Ketua Bawaslu, Para Dandim dan Kapolres Jajaran Sulteng. (Penrem_132) 


About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now