PRAJURIT TADULAKO KELILING KOTA PALU DENGAN BERGOWES

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Palu - Kasrem 132/Tadulako Letkol Inf Andrian Susanto, jumat pagi melaksanakan gowes dengan menempuh jarak 25 km. Kasrem 132/Tadulako tidak sendirian, beliau bersama rombongan yang tergabung dalam Tadulako Cycling Club (TCC) yang dibentuk oleh Korem 132/Tadulako.(12/1/2018)

Start di Makorem 132/Tadulako dengan rute yang dilalui meliputi Jl. Sam Ratulangi, Kampung Nelayan, Pantai Talise, Patung Kuda, Jl. Rajamoili, Jembatan Kuning, Jl. Cumi-cumi, Jl. Diponegoro, Jl. Imam Bonjol, Jl. Siranindi, Jl. Sis Al-Jufri, Jl. Poi Bongo, Jl. I Gusti Ngurah Rai, Jl. Emi Saelan, Jl. Hasanuddin, Jam Kota, Jl. Soedirman dan finis di Makorem 132/Tadulako.


Kasrem 132/Tadulako di sela-sela persiapan gowes mengatakan "Di tengah rutinitas kerja yang begitu padat, kita perlu menjaga badan agar tetap sehat dan bugar perlu dilakukan, salah satu caranya adalah dengan berolahraga gowes. “Menjaga kebugaran harus senantiasa dilakukan secara rutin agar badan tetap sehat dan fit, sehingga selalu siap melaksanakan aktivitas sehari-hari, berbuat satu kebaikan kepada diri sendiri akan mendapatkan banyak kebaikan, salah satunya dengan berolahraga,” tegasnya.


Kegiatan diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani, kemudian dilanjutkan persiapan untuk Gowes dengan berdoa. Start gowes dilaksanakan pada jam 06.00 wita, kegiatan ini juga melibatkan DENPOM Palu sebagai unsur pengamanan rute.(PENREM_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now