DANDIM 1307/POSO MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Dandim 1307 Poso ( Letkol Inf Dody Trio Hady,S.Sos ) bersama Danramil 1307/09 Kapten Inf Ahmad Jayadi, Danunit intel 1307/Poso Letda Inf Sukirno dan Babinsa desa Tobe Sertu Kamarudin Yune, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan aparat desa tobe dan tomas kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan hubungan kerjasama dan silaturahmi antar sesama aparat pemerintah, aparat keamanan dan masyarakat desa tobe.

Pada Pelaksanaan Komsos tersebut, Dandim 1307/Poso menghimbau agar masyarakat melaporkan atau memberikan informasi apabila ada warga yang melaksanakan kegiatan yang  mencurigakan yang mungkin ada keterlibatan dengan anggota kelompok radikal,  guna mendukung pihak keamanan untuk mempersempit ruang gerak maju kelompok yang masih tersisa yang ada di wilayah poso.


Dengan adanya dukungan dan bantuan dari masyarakat terhadap aparat keamanan dan aparat pemerintah, di wilayah Poso akan tercipta rasa aman, damai dan tentram. Dengan demikian masyarakat dapat beraktifitas dengan baik dan lancar baik di sektor pertanian, sektor perdagangan dan sektor-sektor lainnya.

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now