TINGKATKAN SINERGITAS WUJUDKAN PIALA ADIPURA

By , 1 Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter



Banggai. Di Palobotan Rujab Bupati Banggai, Jln. Soekarno Kel. Luwuk Kec. Luwuk Kab. Banggai, Bupati Banggai mengadakan Ramah Tamah Pemda Kab. Banggai bersama Danrem 132/Tadulako.


Dalam acara tersebut Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati menyempatkan diri untuk menghibur para tamu undangan dengan menyumbangkan sebuah lagu, para Kepala Dinas yang hadir pun turut serta menyumbangkan lagu.


Danrem 132/Tadulako juga tak mau kalah, beliau  menyumbangkan 3 buah lagu dan yang paling hebatnya beliau bernyanyi sembari memainkan gitar. Bapak Bupati dan Wakil Bupati dan tamu undangan yang hadir memberi Auplos terhadap beliau.

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM mengatakan bahwa "Pemda Kab. Banggai intens melakukan koordinasi dengan pihak TNI-Polri, Kejaksaan, Pos Lanal dan DPRD Kab. Banggai dalam menjaga situasi Kamtibmas dan turut mensukseskan program Pemda Kab. Banggai salah satunya dalam merebut piala adipura, Kedepan diharapkan kerjasama terus ditingkatkan dan sinergisitas dalam menjalankan roda pemerintahan, Dalam rapat kerja pemerintah pusat dimana pada saat itu Presiden Jokowi menyebut Kab. Banggai meningkat perekonomiannya, Sehingganya wilayah-wilayah lain harus mencontoh peningkatan ekonomi yang ada di Kab. Banggai, Kab. Banggai terdiri dari 23 kecamatan, 291 desa dan 41 kelurahan serta jumlah penduduknya sebanyak 360ribu jiwa, Kab. Banggai dikenal sebagai sentra padi terbesar nomor 2 setelah Kab. Parigi Moutong produksinya sebesar 168 ribu ton data tersebut dapat dari BPS tahun 2016, tak hanya Padi Kab. Banggai juga penghasil kelapa, Tahun 1970 orang tua dahulu membangun daerah ini dengan kopra. Luas tanaman kopra 58 ribu Ha, Kab. Banggai juga penghasil ternak yang menjadi andalan bagi daerah ini seperti sapi dan kambing, Salah satu daerah di Provinsi Sulteng, Kab. Banggai memiliki akses transportasi yang dapat ditempuh dengan pesawat. Pemda Kab. Banggai saat ini sedang melakukan lobby untuk penerbangan domestik Luwuk-Kendari". Ujarnya


Sambutan yang disampaikan oleh Danrem 132/Tdl sendiri Mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kab. Banggai yang telah menyambut kedatangannya, Perkembangan situasi Kamtibmas yang kondusif tetap harus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan, Persoalan lingkungan itu merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga kiranya dapat membuat suatu kegiatan yang rutin di setiap minggunya, yang dimana pada hari Jum'at dilaksanakan bersih-bersih seperti menerapkan rumah sehat, hari sabtu merupakan hari bebas polusi dan di hari minggunya merupakan hari refresing. Secara keseluruhan masyarakat Indonesia dalam hal kebersihan kurang mendapat perhatian, sehingganya diharapkan pemerintah dan masyarakat Kab. Banggai dapat menjaga kebersihan. Tegasnya


Acara berlanjut dengan penyerahan Plakat dari bapak Bupati kepada Danrem 132/Tadulako dan penyerahan bingkisan dari Bapak Wakil Bupati. Acara diakhiri dengan foto bersama serta jabat tangan.


Turut Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo, Ketua DPRD Kab.Banggai H. Syamsul Bachri Mang, SH, MM, Uskup Keuskupan Sulut, Sulteng dan Gorontalo Mgr. Benedictus Stephnus Untu, MSc, Forkopimda Kabupaten Banggai, Setda Kab. Banggai Ir. Abdullah Ali, Kasiops Rem 132/Tdl, Danyon 714/SM, Perwira Korem 132/Tdl, Para OPD Kab. Banggai, Para Staf Ahli dan Assiten Setda Kab. Banggai, Ketua MUI Kab. Banggai H. Zainal Abidin Alihamu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, OKP (Organisasi Kepemudaan) dan LSM Kab. Banggai. (MKM, DED)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

1 komentar:

  1. avatar Unknown says:

    Sering kalah bermain poker dan domino di poker online lain yaa bosku?

    Segera bergabung dan bermain di "SARANA PELANGI SALAH SATUNYA AGEN JUDI DOMINO QQ , BANDAR POKER DAN BANDAR QIU QIU 99 TERPERCAYA SEASIA".

    7 Games 1 User Id , Bonus Turnover / Cashback 0.5% Dibagikan Setiap Harinya , Bonus referral 20% Seumur Hidup Dibagikan Setiap Minggu dan dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di SARANAPELANGI.POKER atau melalui android kami.

    - Website : Saranapelangi.poker
    - BBM : 2B47BB9C
    - Line : csnini
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com

    Link Alternatif Saranapelangi :

    - Saranapelangi.net
    - Saranapelangi.link
    - Saranapelangi.poker

    Silahkan di coba yaa bosku & Salam Hoki Selalu !!:)

    Comment Now