PUNGGAWA TADULAKO, MENITIK KAKI DI BUMI BABASAL

By , 1 Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter



Banggai. Komandan Korem (Danrem) 132/Tdl, Kolonel Inf Agus Subiyanto SE, M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke bumi Babasal (Banggai, Balantak, Saluan) Kodim 1308/LB Jl. Samratulangi Kel. Bungin Kec. Luwuk Kab. Banggai, Selasa (26/12/2017).


Kedatangan Danrem 132/Tdl kali ini disambut oleh seluruh Prajurit (Kodim dan Kompi C Yonif 714/SM) dan Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1308/Luwuk Banggai, yang siap untuk bersilaturahmi dan mendengarkan pengarahan dari Bapak Danrem.


Mengawali sambutan sebagai pertanda acara dimulai, Komandan Kodim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda, SE mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danrem 132/Tdl dan rombongan yang telah menyempatkan diri mengunjungi Kodim 1308/LB di tengah kesibukannya yang padat, dan kami doakan semoga Bapak Komandan Korem selalu diberi kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan segalanya dapat berjalan dengan lancar.


Dalam arahan Danrem 132/Tdl beliau menyampaikan "Sebagai TNI-AD kita harus menjunjung terus dan menekankan bahwa bersama rakyat TNI kuat, selalu bangun kedekatan dengan masyarakat, mengayomi, jangan buat batas agar terbangun kepercayaan antara masyarakat dengan TNI, jagalah nama baik dan tunjukkan wibawa kita, namun tetap santun, didiklah anak-anak kita agar kelak menjadi kebanggaan dan berguna bagi orang tuanya, bangsa dan negaranya hingga mereka menjadi anak yang sukses dalam bidang apapun dan diharapkan kebijakan dalam bersosialisasi dengan antar anggota ataupun masyarakat, tebarkan sikap positif terutama dalam penggunaan media sosial di era modernisasi ini". 


Kunjungan kerja yang dilakukan Danrem 132/Tdl ini, Beliau di dampingi langsung oleh Kasiops Rem 132/Tdl, Kapenrem 132/Tdl, Kaur Tuud Den POM 13-2 Palu, dan Danyon 714/SM. (MKM, DED)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

1 komentar:

  1. avatar Felicia Aurora says:

    Segera bergabung dan bermain dengan kami hanya di Saranapelangi dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Saranapelangi Menyediakan :
    *7 Games 1 User ID
    *Bonus Turnover 0.5% Dibagikan Setiap Harinya
    *Bonus referral 20% Seumur Hidup
    *Minimal Deposit & Withdraw : 20.000

    Info Lebih Lanjut :
    - Website : saranapelangi<.dot>link
    - BBM : 2B47BB9C
    - Line : csnini
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599

    Comment Now