DANDIM DONGGALA BANGKITKAN KEMBALI OLAHRAGA BERKUDA DI SULAWESI TENGAH.

By , 1 Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Palu,  29 September 2017. Kecintaan Dandim 1306/Dgl Letkol Kav. I Gde Masa, S. Ip akan olah raga berkuda tidak pernah sirna, sehingga momentum peringatan HUT ke-72 TNI ini secara khusus digunakan sebagai awal dari digalakkannya kembali olah raga berkuda di wilayah Prov. Sulawesi Tengah dengan menyelenggarakan Lomba Pacuan Kuda Piala Dandim Cup Tahun 2017 yang dibuka secara resmi pada hari ini Jum'at, 29 September 2017 di Arena Pacuan Kuda Poi Poruntu Jajaki Kel. Petobo Kec. Palu Selatan Kota Palu. 


Dalam sambutannya Letkol Kav. I Gde Masa, S.Ip menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggalakkan kembali minat masyarakat akan olahraga berkuda sehingga akan muncul bibit-bibit atlit berkuda yang dapat membawa nama besar Prov. Sulawesi Tengah dalam even-even olahraga berkuda di tingkat Nasional maupun Internasional,   ungkapnya. 


Beliau juga mengatakan bahwa ide untuk menggalakkan kembali olahraga berkuda ini karena banyaknya masyarakat yang memiliki kuda yang selama ini hanya digunakan untuk sekedar hiburan diobjek wisata, hal inilah yang membuatnya merasa terpanggil untuk menghimpun para pemilik kuda ini dalam suatu kegiatan yang bermanfaat baik bagi dirinya sendiri maupun bagi daerahnya nanti,  jelas Dandim. 


Sementara itu anggota DPD-MPR RI Ibu Hj. Nurmawati Dewi Bantilan,  S.E, MH yang turut hadir dalam Acara pembukaan ini dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas digalakkannya kembali olahraga berkuda di Sulawesi Tengah ini dan Beliau sangat bangga atas keterampilan dan keahlian para peserta, Beliau yakin suatu hari nanti akan muncul atlit-atlit berkuda yang handal yang dapat mengahrumkan nama Sulawesi Tengah dalam kancah olahraga berkuda baik di tingkat Nasional maupun Internasional,  jelasnya. 


Acara yang memperlombakan beberapa kelas dengan hadiah utama 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Revo ini akan berlangsung sampai tanggal 1 Oktober 2017. (PEN)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

1 komentar:

  1. avatar Felicia Aurora says:

    permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.net

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.NET

    Comment Now