SATGAS OPS TINOMBALA DUKUNG GERAKAN KOTA POSO BERSIH MERAIH ADIPURA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Disela-sela pelaksanaan tugas mengejar sisa-sisa kelompok teroris MIT Pimpinan Ali Kalora Cs, prajurit-prajurit TNI dan Polri yang terlibat dalam Satgas Ops Tinombala bersama-sama Pemda dan Masyarakat Kota Poso mulai hari ini, Jum'at (21/4) s/d besok  melaksanakan kegiatan Karya Bhakti untuk membersihkan lingkungan di sekitar Lapangan Kasintuwu yang berada ditengah-tengah Kota Poso.


Kegiatan karya bhakti ini merupakan wujud dukungan TNI/Polri kepada Pemda dan Masyarakat Poso dalam rangka mengejar target Meraih Penghargaan Adipura dari Presiden dalam hal kebersihan lingkungan. Selain itu juga hal ini sebagai kesinambungan program pengabdian TNI/Polri khususnya Satgas Tinombala kepada masyarakat Poso agar  masyarakat lebih menyadari akan pentingnya kebersihan lingkungan.


Menurut Dansatgas Ops Tinombala Kolonel Inf Muhammad Saleh Mustafa, kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu program kerja Satgas Ops Tinombala dalam usaha mendukung Pemda Poso untuk mempercepat program pembangunan daerah. "Saya bersama Kapolda Sulteng  Brigjen Pol Drs. Sufahriadi selaku PJKO Ops Tinombala telah berkomitmen untuk mendukung seluruh program percepatan pembangunan yang diagendakan oleh Bupati Poso termasuk salah satunya program Kota Poso Bersih Meraih Adipura 2017 ini, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mencipatakan kondisi wilayah yang bersih, indah, nyaman, aman, dan kondusif, jelas Kolonel Saleh.


Kegiatan karya bhakti kali ini diikuti sekitar 250 orang yang terdiri dari TNI/Polri, Pemda dan Masyarakat dibawah pimpinan Wadan Kolakops TNI Kolonel Inf  Alfi Lubis dengan sasaran pembersihan lapangan sepak bola, merapihkan pepohonan dan seattle ban disekitar lapangan. (PENREM 132)


About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now