Kodim 1305/BT Gelar Apel Danramil dan Babinsa TA. 2015

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Dandim 1305/BT Letkol Inf Patar Mospa Natanael Sitorus buka kegiatan Apel Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 1305/BT TW IV. TA. 2015, dengan tema " Melalui Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA. 2015, Kita Tingkatkan Kemampuan Apkowil Sebagai Ujung Tombak TNI AD Dalam Rangka Mendukung Terciptanya Percepatan Dan Pembangunan Kesejahteraan Rakyat Serta Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2015".

Dalam arahannya Dandim katakan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai bahan evaluasi dan rencana kegiatan kedepan menyangkut tugas pokok dan fungsi kita  sebagai Apkowil, ucapnya.

Khususnya kegiatan Program Upsus Pajala pada periode Oktober 2015 - Maret 2016 di wilayah Kab. Buol dan Kab. Tolitoli, diharapkan peran para Danramil dan Babinsa dalam melakukan pendampingan lebih ditingkatkan guna tercapainya peningkatan hasil Pajala di wilayah Kab. Buol dan Kab. Tolitoli. Jelasnya. 


Saat ini kita juga melaksanakan kegiatan operasi imbangan Camar Maleo IV yang dipusatkan di Poso oleh karena itu intensifkan kegiatan Patroli bersama dengan Polri di wilayah masing-masing serta menghimbau kepada masyarakat di wilayahnya untuk mewaspadai setiap gerak gerik orang yang mencurigakan maupun warga baru agar segera laporkan kepada aparat keamanan pada kesempatan pertama, kata Dandim lebih lanjut dikatakan, dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang, diharapkan para Danramil dan Babinsa dapat mengatnsipasi segala bentuk ancaman, gangguan, hambatan maupun tantangan yang akan berdampak pada instabilitas keamanan di wilayah serta yang tak kalah pentingnya tetap junjung tinggi Netralitas TNI, kita bersama-sama berharap pelaksanaan Pilkada serentak nantinya sampai dengan tahap pelantikan Paslon dapat berjalan dengan aman. tegasnya.


Pelaksanaan Apel kali ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya paparan evaluasi staf, penyuluhan hukum oleh Subdenpom VII/2-1, penyuluhan P4GN, Netralitas TNI oleh KPUD dan Panwasli Kab. Tolitoli, Yasinan dan Doa bersama untuk kesuksesan Ops Camar Maleo IV dan Pilkada serentak TA. 2015 serta nonton bersama pertandingan sepak bola PS TNI. 

Hadir pada kegiatan tersebut Pabung Kodim 1305/BT Mayor Arm Sumarsono, Dansub Denpom VII/2-1 Lettu Cpm Gusti, Para Danramil, Perwira Staf dan Babinsa.

About the author

author
UnknownRealase at

0 komentar

Comment Now