Danrem 132/Tdl Melepas Satgas Yonzipur 17 Kembali ke Satuan

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Agus Sasmita memimpin pelepasan Prajurit Satgas Yonzipur 17 setelah selesai melaksanakan misi kemanusiaan Penanggulangan Bencana Alam Sulawesi Tengah di Pelabuhan Pantoloan, Palu, Sulteng, Jumat (2/11).


Danrem pada amanatnya mengucapkan terima kasih atas peran dan kontribusi yang telah di berikan oleh Satgas dari Yonzipur  17 selama melaksanakan tugasnya dalam misi penanggulangan Bencana Alam Alam di Sulawesi Tengah.


"Tugas ini adalah tugas mulia untuk memulihkan situasi pasca terjadi bencana. Atas nama Danrem 132/Tdl, saya mengucapkan terima kasih, pengalaman ini adalah pengalaman yang sangat berharga," ujar Kol Agus,


Danrem menyampaikan terima kasih kepada prajurit TNI yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana. Selama bertugas, prajurit TNI melakukan berbagai hal, mulai dari evakuasi, pemberian pertolongan kesehatan, mendirikan tenda-tenda pengungsian, sarana MCK, pelayanan dapur umum, hingga pelaksanaan trauma healing. "Semuanya dikerjakan dengan rasa senang, tulus dan ikhlas. Semua yang dikerjakan prajurit adalah pengabdian kepada masyarakat, dan profesionalisme TNI untuk rakyat,"


Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit yang hendak kembali ke kesatuannya untuk mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama dalam perjalanan. Hati-hati selama dalam perjalanan, perhatikan faktor keamanan personel maupun materiil, jangan lupa berdoa," pesannya.


About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now