Danrem 132/Tadulako Buka Latihan Teknis Teritorial

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

PALU, tanggal 12 November 2018 pkl. 07.30 Wita bertempat di Aula Makodim 1306/Donggala dilaksanakan Pembukaan Latihan Teknis Teritorial yang dibuka secara resmi oleh Danrem 132/Tdl dihadiri Damdim 1306/Dgl, Pasiops Rem 132, para Perwira dan anggota Kodim 1306/Dgl.


Dengan latihan Teknis Teritorial, kita pelihara, kita tingkatkan dan kita mantapkan pengetahuan serta keterampilan bagi personel Satkowil dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, baik secara perorangan maupun kerjasama dalam hubungan satuan”.


Tujuan pelaksanaan latihan adalah untuk memelihara, meningkatkan dan memantapkan pengetahuan serta keterampilan personel Satkowil dalam melaksanakan tugas dan kewajiban baik secara perorangan maupun kerjasama dalam hubungan satuan.


Dalam amanat Danrem 132/Tdl menyampaikan agar pelaksanaan latihan ini supaya dilaksanakan sebaik-baiknya, materi yang diterima diaplikasikan di lapangan, para Danramil dan Babinsa intensifkan Komsos di lapangan, tingkatkan lapor cepat dan temu cepat, pahami betul lima kemampuan Teritorial, kepada pemberi materi agar pelaksanaan latihan bersifat aplikasi jangan hanya teori tetapi lebih bersifat aplikasi sehingga dapat memahami dan mampu melaksanakan kegiatan di lapangan, monitor situasi menjelang pelaksanaan pe milu 2019. (Penrem 132/Tdl)


About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now