Bantu Korban Gempa Sulteng

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Dandim 1306/Donggala Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos.M.M menyerahkan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap prajurit Kodim 1306/Dgl yang terdampak gempa bumi, likuifaksi dan tsunami yang mana bantuan tersebut hasil Donasi Pamungkas Peduli Palu, Sigi dan Donggala Alumni Akmil 1999, bertempat di halaman kantor Makodim 1306/Dgl Rabu (07/11/2018).

Donasi Pamungkas Alumni Akmil 1999 merasa prihatin atas kesusahan serta duka cita yang dirasakan anggota Kodim 1306/Dgl setelah terjadinya gempa bumi tersebut. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesame manusia, kami bertindak untuk memberikan bantuan kepada anggota Kodim 1306/Dgl yang terdampak bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuifaksi.


"Bantuan ini terkumpul atas dasar kepedulian dan empati kami Donasi Pamungkas Alumni Akmil 1999, "Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat dan meringankan beban korban. Selain itu, kami terus berkoordinasi dengan pimpinan terkait apa yang bisa kami bantu selanjutnya," tuturnya.

Kodim juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan juga masyarakat, serta selalu siap untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah pasca gempa bumi tersebut. (Penrem_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now