Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama dalam Pembangunan Mushola

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Danramil 1305-04/Dondo yang diwakili Babinsa Sertu Samsudinmenghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Dusun 3 Pangembongan Desa Luok Manipi Kec. Dondo.  Senin (02/06/2018)


Peletakan batu pertama dalam pembangunan Mushola dihadiri Camat, Kades, Tokoh agama Desa serta Masyarakat setempat dan tentunya Babinsa Sertu Samsudin yang selalu hadir disetiap kegiatan diwilayah Desa binaannya.

Kyai Asror Tokoh Agama Desa Luok Manipi  mengharapkan nantinya keberadaan Mushola  bisa menjadi pemersatu bagi umat muslim yang ada di lingkungan ini, Selain itu kata Kades, kampung ini perlu berkomitmen untuk memakmurkan Mushola yang dibangun ini.


"Dalam membangun tempat ibadah juga membangkitkan semangat gotong royong, akan tetapi yang menjadi tantangan dibangunnya sebuah Mushola adalah bagaimana kita memiliki komitmen agar tempat beribadah ini dapat menjadi makmur, bagaimana agar Mushola ini selalu dipenuhi jamaah dan diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan". Ungkapnya

Sertu Samsudin mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial yang diperlukan untuk merangkul semua masyarakat di wilayah kerja kami sebagai Babinsa untuk mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(Penrem_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now