KOREM 132/TADULAKO TINGKATKAN KUALITAS KECAKAPAN PRAJURITNYA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan sekaligus guna memperoleh suatu data yang valid tentang pemahaman dan penguasaan terhadap pengetahuan dan ketrampilan umum yang dimiliki setiap Prajurit sesuai jabatannya masing-masing, Korem 132/Tadulako melaksanakan Uji Terampil Perorangan dan Jabatan (UTPJ) TA. 2018.


Selain itu, Uji Terampil Perorangan dan Jabatan (UTPJ) yang dilangsungkan dilingkungan Makorem 132/Tadulako tersebut diikuti oleh Prajurit TNI Bintara dan Tamtama sejajaran Korem 132/Tadulako. (27/02)


Kapten Inf Hasan selaku Komandan Latihan (Danlat) menyampaikan, bahwa Uji Terampil Perorangan dan Jabatan dilakukan merupakan metode untuk menguji kemempuan Prajurit baik Bintara maupun Tamtama dalam melaksanakan tugas sesuai pangkat dan jabatannya masing-masing.

Uji Terampil Perorangan dan Jabatan (UTPJ), menurut Kapten Inf Hasan, merupakan Peningkatan kemampuan perorangan dan keterampilan personel sesuai dengan kecakapan masing-masing, sehingga semua personel Korem dapat melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional sesuai jabatannya.


"Diharapkan, UTPJ ini dilaksanakan dengan serius agar setiap prajurit dapat memelihara dan meningkatkan kualitas kemampuanya, sehingga benar-benar mampu dan mahir dalam melaksanakan tugas dalam keseharianya,” tegasnya. (JPT/PEN)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now