Jaga Solidaritas, Pengurus Persit Gelar Olahraga Bersama

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka bersama ibu-ibu Persit KCK Koorcabrem 132 menggelar olahraga bersama di Lapangan Faqih Rasyid, Jum’at (12/1).


Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin dilaksanakan oleh pengurus Persit. ± 100 orang anggota Persit mengikuti kegiatan ini. Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 13 PD XIII/Merdeka Ny Agus Subiyanto.


“Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, saya sebagai ketua dapat mengetahui atau mengenal satu sama lain anggota Persit KCK Koorcabrem 132. Kegiatan yang dimulai pada pukul. 07.00 Wita ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit KCK selesai melaksanakan senam di lanjutkan dengan permainan lomba Gate Ball.


“Melihat ibu-ibu bermain bola Gate Ball dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat dipertahankan sampai akhir penugasan," tutupnya. (*)(Penrem_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now