Babinsa Kabinuang bantu Tingkatkan Perekonomian Warga

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Tolitoli - Babinsa Koramil 1305-03/Ogotua Kodim 1305/BT dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Untuk mewujudkan hal tersebut Babinsa Desa Kabinuang Sertu Nirham bersama warga Desa Kabinuang Kecamatan Dampal Utara Kabupaten Tolitoli melakukan perbaikan jalan kantong produksi. 

Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga. Perbaikan jalan ini dikoordinir langsung oleh Babinsa Sertu Nirham yang bekerja sama dengan Kades, Babinkamtibmas serta warga Desa Kabinuang sebanyak 200 orang dengan panjang kurang lebih 1.200 Meter. 

“Kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini di harapkan jalan yang bagus bisa memperlancar akses masyarakat desa sehari-hari dalam kegiatan perekonomian,” kata Nirham


Pada kesempatan terpisah Kades Desa Kabinuang Bapak Irwansyah mengungkapkan, saya mewakili warga Desa Kabinuang, mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua pihak dalam pengerjaan jalan ini, kerja bakti  yang dilakukan bersama tersebut merupakan salah satu bentuk nyata terhadap kemanunggalan TNI-Polri dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang nantinya dapat membantu masyarakat untuk menikmati akses jalan yang lebih baik.

Diketahui sebelumnya, selama ini kondisi jalan tersebut kurang lebar dan kurang rata sehingga menyulitkan masyarakat dalam melakukan mobilisasi pengangkutan bibit maupun hasil perkebunan mereka, di harapkan dengan pelebaran dan pembenahan jalan ini kegiatan masyarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian penduduk desa.(Penrem-132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now