Anggota Koramil 1308-10/Salakan Bantu Bedah Rumah

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Banggai, Anggota Koramil 1308-10/Salakan melaksanakan bedah rumah milik ibu Siti Badriyah, Ibu Siti Badriyah yang merupakan warga yang tidak mampu ini mendapat bantuan bedah rumah Melihat kondisi rumah yang sangat memprihatinkan ini Mukhromi selaku kades bekerja sama dengan Babinsa mengajak Warga untuk bersama-sama membantu tenaga dalam pembuatan bedah rumah tersebut.

Warga bersama anggota Koramil 1308-10/Salakan bergotong royong membedah rumah yang diawali dengan membongkar rumah aslinya yang berdinding dari anyaman bambu, mengeluarkan isi rumah untuk diamankan, serta menurunkan genteng untuk diganti dengan asbes guna mengatasi kebocoran genteng yang selama ini terjadi. Bedah Rumah yang dikerjakan secara masal ini ditargetkan 5 hari selesai dengan tenaga Swadaya masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Kades Kalipurwo Mukhromi mengatakan,” kami sangat berterima kasih kepada pihak Koramil 1308-10/Salakan atas perhatian dan bantuan tenaga pada bedah rumah ini, tentunya dengan kedatangan pihak Koramil sangat berarti bagi kami. Disamping terbantunya pekerjaan, tentunya menambah semangat kerja bhakti warga. Warga sangat antusias atas perhatian dari pihak Koramil 1308-10/Salakan,”.


Sementara itu Darusmin selaku yang dituakan dari Koramil mengatakan,” ini merupakan wujud dari pengamalan Delapan Wajib TNI, yaitu menjadi contoh dan mempelopori mengatasi kesulitan rakyat sekitar, dengan kegiatan seperti ini maka akan terjalin komunikasi dan keeratan yang baik antara TNI dan Rakyat. Dari rakyat untuk Rakyat itulah prinsip TNI yang terus kami pegang teguh,”.(Penrem_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now