KOREM 132/TADULAKO GELAR DO’A BERSAMA DUKUNG TIM PELETON TANGKAS KODAM XIII/MERDEKA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Ton Tangkas atau Peleton Tangkas adalah lomba tahunan yang bertujuan meningkatkan kompetensi prajurit TNI. Lomba ini sebagai tolak ukur pembinaan kemampuan dan keterampilan prajurit di satuan dalam upaya membentuk profesionalisme prajurit yang memiliki disiplin, kemampuan menembak, kemampuan fisik, kemampuan beladiri serta jago berperang di masing-masing Kodam. 


Kontingen-kontingen yang bertanding merupakan perwakilan berbagai Kodam dan Divisi Infanteri dari Kostrad mengikuti Lomba Peleton Tangkas TNI Angkatan Darat TA. 2017.

Untuk itu Korem 132/Tadulako berpartisipasi mendukung moril para prajurit Yonif 713/Satyatama yang mewakili Kodam XIII/Merdeka mengikuti lomba Ton Tangkas 2017, Korem 132/Tadulako menggelar doa bersama di Masjid yang bertempat di Masjid Al Aqsa Makorem 132/Tadulako bagi anggota yang beragama muslim, dan di Gereja Oikumene Yerusalem Asmil Jln. Juanda Palu Sulteng. (03/11)
  

Doa bersama ini diawali dengan shalat Dhuhur berjamaah dan yang dipandu oleh Serda Kasim sedangkan di Gereja Oikumene Yerussalem dipandu oleh Mayor Inf Yulen Rapitan. Selain digelar di Makorem 132/Tdl, Do’a bersama juga digelar serentak diseluruh satuan Kodim sampai dengan Koramil jajaran Korem 132/Tdl bersama masyarakat.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung moril dan mendukung kelancaran Tim Tontangkas Kodam XIII/Merdeka supaya para prajurit Yonif 713/Satyatama senantiasa diberi kesehatan, kekuatan dan keberhasilan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta  mendapatkan hasil membanggakan. (JPT/TFN)


About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now