Danrem 132/Tdl: "DANDIM HARUS KENALI ADAT ISTIADAT MASYARAKAT SETEMPAT".

By , 1 Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Demikian disampaikan Danrem 132/Tadulako Kolonel Inf Muh. Saleh Mustafa dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 1306/Donggala dari Letkol Kav I Gde Masa,  S. Ip kepada Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa,  S. Sos dan Dandim 1308/Luwuk Banggai dari Letkol Inf Sapto Irianto,  S. Ip kepada Letkol Kav Nurman Syahreda,  S. E serta Pelepasan Purna Tugas Kasi Pers Korem 132/Tdl Kolonel (Har) CAJ Drs. Taslim yang telah memasuki masa pensiun pagi ini (Rabu 1/11) di Aula Manggala Sakti Korem 132/Tdl.


Dalam sambutannya Kolonel Saleh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khusus kepada Kolonel (Har) Caj Drs. Taslim atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang total hingga akhir masa dinasnya kepada Korem 132/Tdl pada khususnya dan kepada TNI AD pada umumnya. Selanjutnya Danrem berpesan kepada Kolonel Taslim dan seluruh hadirin bahwa sebagai prajurit sejati yang sudah mengikrarkan sumpah setia kepada bangsa dan negara yang dilandasi jiwa Sapta Marga,  pengabdian kepada bangsa dan negara tidak boleh terhenti hanya karena berakhirnya masa dinas,  tetapi pengabdian itu harus terus diberikan sampai akhir hayat dikandung badan demi NKRI yang kita cintai ini, oleh karena itu pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Kolonel (Har) Caj Drs. Taslim  dapat dijadikan contoh bagi seluruh prajurit sekalian.



Kepada Letkol Kav I Gde Masa, S. Ip dan Letkol Inf Sapto Irianto,  S. Ip masing-masing beserta isteri,  Kolonel Saleh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kepemimpinannya di Satuan lama sehingga dapat diterima oleh Masyarakat,  sehingga segala pengalaman yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan bekal untuk pengabdian selanjutnya di Satuan Baru. Tingkatkan integritas dan kualitas kepemimpinan dengan terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan manajerial yang baik dalam pengabdian kalian selanjutnya, ucap Danrem. 




Kepada Dandim 1306/Dgl yang baru Letnan Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa S. Sos. dan Dandim 1308/LB Letnan Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E., masing-masing beserta istri,  Saya selaku pribadi dan kedinasan mengucapkan Selamat Datang di Bumi Tadulako, segeralah menyesuaikan diri di satuan baru ini, kenalilah lingkungan tugas dan sekelilingmu baik-baik, pelajari adat istiadat yang berlaku serta jalin hubungan kerja sama yang baik dengan seluruh pihak agar kalian dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam rangka pembinaan pertahanan wilayah dengan mengoptimalkan fungsi-fungi pembinaan teritorial, bhakti TNI dan kegiatan-kegiatan yang khususnya dekat dengan masyarakat guna mendukung tugas pokok TNI AD” tegas Danrem. (TFN/JPT)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

1 komentar:

  1. avatar Unknown says:

    DEWAJUDIQQ situs judi online terbaik. menyediakan promo menarik mulai dari CASHBACK/TURNOVER dan Bonus REFRENSI/REFERRAL yang sangat menarik.
    Serta JACKPOT yang sangat besar.
    Menyediakan 7 permainan kartu di dalam 1 website dan 1 akun:
    Kunjungi website kami hanya di
    # www DEWAJUDIQQ INFO #
    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di :
    Twitter : dewajudiqq99
    Facebook : dewajudiqq
    Instagram : Dewajudiqiuqiu
    BBM : 2AF2314F
    WA : +85593827763

    Comment Now