KULIAH UMUM MAHASISWA BARU UNIVERSITAS TADULAKO

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Palu – Universitas Tadulako mengadakan kuliah umum bagi mahasiswa baru angkatan 2017. Dalam kuliah umum ini UNTAD mengundang Kapolda Sulteng yang diwakili oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Sulteng AKBP. Drs. Muh. Paransa, M.Si, Kajatri Sulteng Sampe Tuah, SH serta Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf. Saleh Mustafa sebagai narasumber (14/09/2017).


Kuliah umum yang diselenggarakan oleh Universitas Tadulako mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari mahasiswa/siswi UNTAD. Hal itu terbukti dari penuhnya ruang Auditarium oleh mahasiswa/siswi UNTAD dari mahasiswa/siswi baru angkatan 2017 maupun dari mahasiswa/siswi angkatan lama yang sangat antusias mengikuti kuliah umum tersebut.


Dalam kuliah umum tersebut Danrem 132 Tadulako membahas tentang masalah bahayanya pengaruh ISIS dan terorisme di Indonesia, ancaman dari Negara luar, masalah yang terjadi di Luwuk, masalah tentang aset Negara yang harus dipertahankan, masalah pertanian dan peran serta dari mahasiswa/siswi UNTAD untuk menjaga keutuhan NKRI.


Pada  acara kuliah umum tersebut mahasiswa/siswi UNTAD diberikan kesempatan untuk bertanya kepada tiga narasumber yang telah membawakan materi pada kuliah umum tersebut. Acara kuliah umum yang diselenggarakan oleh Universitas Tadulako diakhiri dengan foto bersama. (Penrem_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now