KOREM 132/TADULAKO GELAR PEMBINAAN METAL BAGI PRAJURIT, PNS DAN PERSIT KCK

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Korem 132/Tdl melaksanakan kegiatan Pembinaan mental bagi Prajurit, PNS dan ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Korem 132/Tdl bertempat di Masjid Al-Aqsa Makorem 132/Tdl. Jum’at (15/9)


Dalam sambutannya Danrem 132/Tdl Kolonel Inf M. Saleh Mustafa mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Ustad  H. Amar Homa atas kesediaan memenuhi    undangan    kami   dalam   rangka memberikan ceramah atau siraman rohani kepada kita semua. Selanjutnya kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk saya mengharapkan untuk nantinya bersama-sama mendengar dan menyimak dengan baik uraian ceramah  yang  akan disampaikan oleh Bapak Ustad H. Amar Homa. Sehingga dapat diambil maknanya  guna dipedomani dan dilaksanakan yang  pada akhirnya dapat mempertebal dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang maha Esa.


Dalam Arahannya Kepada Prajurit dan PNS serta Persit , Danrem 132/Tdl menyampaikan bahwa Para Prajurit dan keluarga harus hidup rukun dan damai serta agar Istri dan keluarga senantiasa mendukung suami dalam melaksanakan tugas. Danrem 132/tdl menambahkan agar Prajurit selalu disiplin, jaga ketertiban , kebersihan dan menghindari pelanggaran Narkoba, Kegiatan Illegal, asusila, Lalulintas, perkelahian serta menghindari bentuk pelanggaran lainnya.



Sementara itu dalam Siraman Rohaninya Ustad H. Amar Homa menyampaikan agar kita selalu menjaga hubungan baik antar sesama manusia, membina keluarga agar sakinah mawadah  warahmah dan berharap agar para istri prajurit senantiasa menghormati suami dan sebaliknya. (Penrem_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now