RIBUAN PEMUDA SULTENG BERSATU, IKRARKAN CINTA TANAH AIR dan NKRI

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Poso, Renungan Malam Apel Pemuda Sulteng Bersatu TA. 2017 sebagai sarana untuk memotivasi dalam meningkatkan daya juang para Pemuda Pemudi, agar benar-benar mengabdikan diri dan melanjutkan perjuangan demi kejayaan NKRI. Demikian dikatakan Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Muh. Saleh Mustafa pada Renungan Malam Api Unggun Apel Pemuda Sulteng Bersatu tahun 2017 di Lapangan Yonif 714/SM. (Kamis, 10/8/2017)

Dihadapan para peserta renungan malam, Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Muh. Saleh Mustafa, menyampaikan bahwasanya para Pemuda dan Pemudi adalah patriot-patriot sejati dan kebanggaan, lanjutkan perjuangan serta berikan contoh tauladan kepada masyarakat sekitar ataupun pemuda pemudi lainnya dalam membela tanah air Indonesia. tegasnya.

Danrem 132/Tdl juga menyampaikan kepada para peserta renungan bahwa, para pemuda pemudi merupakan salah satu agen perubahan yang terpilih untuk membela ibu pertiwi, pantang menyerah, berani bertanggung jawab atas kata dan perkataan, menjadi pelopor kebangkitan bangsa dimasa yang akan datang dan menjadi pemuda pemudi pewaris kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia. pesannya.

Salah satu poin dalam ikrar pemuda sulteng bersatu yang berbunyi "BERKARYA DAN MENJADI PEMUDA-PEMUDI YANG MAMPU BERBUAT TERBAIK, BERANI, TULUS DAN IKHLAS UNTUK BANGSA DAN NEGARA KAMI TERCINTA", hal ini menegaskan bahwa pemuda pemudi yang ikut dalam Apel Pemuda Sulteng Bersatu, siap untuk menjadi pelopor perubahan dimanapun dan dalam keadaan bagaimana pun guna menjaga  dan menjunjung tinggi nama, martabat den Kehormatan Bangsa Indonesia.

Mengakhiri arahannya, Danrem 132/Tdl menuturkan bahwa para Pemuda Pemud telah berikrar pada renungan malam yang khidmat ini. “engkau telah berikrar dengan memohon Ridho Tuhan Yang Maha Esa akan berdiri dan berjalan pada jalan yang mendapat ridhoNya, kelak kemudian hari akan diminta pertanggungjawaban,” tutupnya. (MKM, VMA, MITHA, TPN)

About the author

author
Penrem132 TadulakoRealase at

0 comments

Comment Now