KEGIATAN ANJANGSANA DI PANTI ASUHAN DARUSSALAM

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

PALU – Masih dalam rangka menyambut HUT KOREM 132 Tadulako yang ke-56 Kasrem beserta rombongan jajaran Korem 132 melaksanakan anjangsana di panti asuhan Darussalam. Pada kegiatan anjangsana terebut Kasrem 132 memberikan sambutan kepada warga panti asuhan Darussalam jumat (11-08-2017).

Dalam sambutannya Kasrem meminta doa restu agar satuan Korem 132 beserta jajaran kedepannya lebih baik, maksud dari lebih baik tersebut adalah bisa memberikan pengabdian kepada masyarakat, kepada bangsa dan Negara sehingga doa-doa dari bapak/ibu serta adik-adik warga panti asuhan Darussalam sangat dibutuhkan agar dapat menjalankan tugas  ini dengan baik selama berdinas.

Kasrem juga menyampaikan  ingin menjalin silahturahmi dengan semua warga termasuk warga panti asuhan Darussalam karena menurut beliau silahturahmi ini sangat penting, karena tanpa adanya komunikasi, tanpa adanya bantuan dan tanpa adanya silahturahmi dengan masyarakat terutama dengan panti asuhan Darussalam mustahil kami bisa bekerja, berdinas atau bertugas sebagai aparat Negara.

Harapan Kasrem untuk panti asuhan Darussalam agar semakin hari semakin maju dan semakin berkembang, Kasrem juga berharap  kepada anak-anak panti asuhan Darussalam sebagai duta penerus bangsa agar jadilah anak yang baik, sekolah yang serius, tidak usah berfikir macam-macam, tidak usah  melihat pergaulan di luar, dan berfikir bagaimana menjadi  orang yang baik  sesuai dengan agama yang kita anut yaitu agama Islam.


Setelah sambutan yang disampaikan oleh Kasrem dilakasanakan doa bersama dengan seluruh warga panti asuhan Darussalam. Pada kesemapatn tersebut juga Kasrem 132 Tadulako menyerahkan bingkisan untuk warga panti asuhan Darussalam dan diakhiri dengan bersalaman warga panti asuhan Darussalam dengan Kasrem beserta rombongan. (PENREM_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now