NUZULUL QUR’AN DI MASJID RAYA POSO

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Poso,-Usai melaksanakan shalat Isya secara berjamaah, Gubernur Sulteng bersama masyarakat sekitar, memperingati Nuzulul Qura'an 1438 Hijrah, Kegiatan tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran, sambutan Gubernur Sulteng, serta diisi dengan ceramah hikmah Nuzul Qur'an yg di bawakan oleh Drs. H. Yusuf, kegiatan ini dihadiri oleh wakil Gubernur, Ketua SKPD, Dandim 1307/Poso, Anggota Polres Poso, Kabintal Opster TNI Sintuwu Maroso dan ribuan warga Poso yg beragama muslim, bertempat di Masjid Raya Poso. Minggu (11/06/2017).


Gubernur mengaku sangat berbahagia atas kedatangan Panglima TNI di Poso yang sudah dilaksanakan beberapa hari yang lalu Kata Longki, hal ini sebagai kejutan yang luar biasa dapat bertatap muka dengan warga Poso.

“Kami mengajak seluruh warga Poso untuk bersatu padu dengan TNI/Polri sehingga dapat tercapai kemajuan dan kemakmuran serta meningkatkan stabilitas keamanan di Poso,” ucap Gubernur Longki.


Gubernur juga mengingatkan dengan kegiatan Nuzul Qur'an ini, semoga keimanan dan ketaqwaan kita selalu dikuatkan dan dilimpahkan rahmat dan hidayah oleh Allah SWT untuk kita semua.

Dalam kesempatan baik ini, selaku gubernur saya mengajak kepada kita semua untuk turut serta membantu aparat TNI/Polri dan pemerintah agar  bersama-sama mewujdukan Poso yang mengedepankan kedamaian dan menjungjung tinggi kemanusiaan. Gubernur juga menghimbau kepada pemerintah daerah Poso untuk melakukan langkah-langkah persuasi fan humanis dalam menegakan aturan. Selesai sambutan gubernur dan ceramah dilanjutkan dengan sholat taraweh. (Pen Opster)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now