BINGKISAN LEBARAN UNTUK ANGGOTA KOREM132/TDL

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter



Korem 132/Tdl, Komandan Korem 132/Tdl memberikan bingkisan lebaran kepada anggotanya. Bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kasrem 132/Tdl  Letkol Inf Andrian Susanto pada saat apel pagi setelah pelaksanaan upacara hari senin tgl 19 juni di lapangan Makorem 132/Tdl  di Jln. Jend. Sudirman no 25 palu. 


Pemberian bingkisan lebaran dari Komandan Korem 132/Tdl adalah merupakan wujud perhatian Pimpinan kepada seluruh anggota Korem 132/Tdl sehingga selayaknyalah sebagai anggota Korem 132/Tdl untuk selalu disiplin dalam setiap melaksanakan tugas dan jangan sampai melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun. 


Danrem 132/Tdl, Kolonel Infantri Muhamad Saleh Mustafa  menyampaikan pesan yang di sampaikan melalui Kasrem 132/Tdl  pada saat menyerahkan bingkisan bahwa bingkisan tersebut jangan dinilai dari harganya tetapi juga merupakan wujud kepedulian seorang Komandan terhadap anggotannya. Semoga dengan adanya bantuan bingkisan lebaran ini dapat membantu meringankan beban anggota prajurit dan ASN Korem132/Tdl untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M. 


Selama melaksanakan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H prajurit dan ASN Korem 132/Tdl agar jangan berpoya–poya menghambur hamburkan uang yang sudah diterimakan dari Komando atas atau negara karena masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarga terutama pada saat memasuki tahun ajaran baru dan untuk anggota yang putra/putrinya meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi sangat butuh biaya yang tidak sedikit.(Penrem132/Tdl).

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now