SERAH TERIMA JABATAN DANDEN BEKANG XIII-44-02 PALU

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Korem 132/Tdl (22/5),- Acara serah terima jabatan (Sertijab) Danden Bekang XIII-44-02 Palu dari Letkol Cba Dani Kriswanto, S.E kepada Letkol Cba Kiki Abdurahman S, S. Sos, berlangsung di aula Manggala Sakti Korem 132/Tdl.


Danrem 132/Tadulako dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD adalah hal yang biasa dilaksanakan, karena hal tersebut untuk kepentingan organisasi dan pembinaan karier bagi yang bersangkutan. Oleh karena itu, saya mengharapkan kepada saudara agar dapat memberikan sumbangan pikiran dan karya nyata, sehingga mampu menciptakan iklim baru pada tugas yang baru demi perkembangan dan kemajuan Bekang TNI AD.


Jadikanlah pengalaman kerja pada jabatan sebelumnya sebagai bekal dalam melaksanakan tugas pada jabatan baru yang saudara emban, jalin selalu komunikasi yang baik dengan pimpinan dan bawahan. Terkait acara serah terima, saya atas nama Komando maupun pribadi  mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Cba Dani Kriswanto, S.E atas pengabdiannya selama bertugas di Denbekang XIII-44-02 Palu.



Selain itu saya juga mengucapkan selamat kepada  Letkol Cba Kiki Abdurahman S, S. Sos,,  untuk menjalankan tugas di Satuan yang baru semoga dapat memberikan kemajuan bagi satuan yang saudara pimpin demi kepentingan Bekang TNI AD. (Penrem_132).

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now