PRAJURIT YANG TERGABUNG PRATUGAS LATIHAN PUL DATA TER

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Rabu 17 Mei 2017 Prajurit TNI-AD Kodim 1307/Poso yang tergabung dalam Pratugas Satgas Teritorial melaksanakan latihan Pul Data Ter. Pelatihan ini disesuai dengan sektor yang sudah ditentukan. Dalam Kegiatan tersebut prajurit yang tergabung pratugas satgas teritorial dibagi menjadi berbagai tim untuk melaksanakan latihan Pul Data Ter disektor masing-masing.
Dalam upaya untuk mengumpulkan data-data dari wilayah yang sudah ditentukan, prajurit melakukan komunikasi dengan apparat wilayah tersebut. Seperti yang telah dilaksanakan dari salah satu tim yang tergabung dalam pratugas satgas teritorial

Yaitu seperti kegiatan yang sudah dilaksanakan diwilayah Kel. Ranonuncu yang dipimpin Sersan Kepala I Ketut Kartika sebagai ketua tim, Kegiatan ini diawali dengan komunikasi sosial dilanjutkan dengan Karya Bakti didepan Kantor Desa Ranonuncu, yaitu dengan melaksanakan pembersihan sekitar Kantor Desa Ranonuncu. Pembersihan ini melibatkan juga pegawai dan warga sekitar kantor Desa Ranonuncu.Kegiatan ini disambut antusias dan diterima positif oleh Warga Kelurahan Ranonuncu ( PENREM_132 )

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now