KOREM 132/TADULAKO GELAR SIDANG PARADE CATAR AKMIL TA. 2017

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Palu (18/05/17) Danrem 132/Tadulako memimpin Sidang  Parade Tingkat Sub Panda Palu Calon Taruna Akademi Militer  TA 2017, dalam hal ini diwakili oleh  Kasrem 132/Tadulako Letkol Inf Adrian Susanto bertempat  di Aula Manggala Korem 132/Tadulako.


Penerimaan calon Taruna Akademi Militer TA. 2017 memasuki pelaksanaan Sidang parade yang merupakan tahapan dari kegiatan seleksi para calon untuk melanjutkan seleksi berikutnya, kegiatan parade  dilaksanakan secara objektif dan transparan, kegiatan ini dilakukan untuk mencari bibit-bibit Perwira TNI AD yang  berkualitas  dan  mutlak, guna menjamin proses regenerasi  Prajurit TNI AD, agar tetap relevan sesuai dengan perkembangan jaman. Untuk itu, proses seleksi terus dilakukan agar berjalan lebih efektif dalam menjaring generasi muda yang berpotensi masuk menjadi seorang Perwira.


Semakin selektif dalam memilih calon prajurit, maka akan semakin signifikan dalam membangun kekuatan TNI AD karena kegiatan ini bernilai Strategis untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia, dari 26 Orang Calon Taruna Akmil TNI-AD termasuk diantaranya 5 orang tidak hadir sehingga tinggal 21 orang Calon Taruna Akmil yang mengikuti sidang tersebut, dari hasil seleksi yang lulus sebanyak 7 orang untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya.




Sidang  Parade Calon Taruna Akmil  TA. 2017 di wilayah Korem 132/Tadulako dihadiri Kasrem 132/Tadulako, Kasipers Korem 132/Tadulako, Ka Ajenrem 132/Tadulako, Kajasrem 132/Tadulako, Dandenkesyah dan Ka Rumkit Palu. (Penrem 132/Tadulako)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now