KODIM 1307/POSO MELAKSANAKAN PRATUGAS SATGAS TERITORIAL

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter





Dalam upaya pemulihan keamanan wilayah Poso dan agar program Satgas Teritorial dapat berjalan dan tepat sasaran maka seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam satgas teritorial dibekali dengan latihan Pratugas Satgas Teritorial selama 21 hari khususnya prajurit  yang tergabung dalam Satgas Teritorial. 

Kegiatan teritorial sangat dibutuhkan dalam setiap penugasan, baik Pamtas, Pam Rahwan dan Operasi tempur lain yang salah satunya adalah Satgas Operasi Tinombala di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.
Oleh Karena itu prajurit yang tergabung dalam Pratugas Satgas Teritorial yang terdiri dari 100 orang Prajurit TNI-AD Kodim 1307/Poso, melaksanakan pelajaran mengenai Teritorial yang dilaksanakan di Gedung Sudirman Kodim 1307/Poso yang sudah berjalan satu minggu ini. Prajurit yang tegabung Pratugas Satgas Teritorial melaksanakan pelajaran dengan penuh semangat dan tidak lupa juga melakukan tanya jawab dalam pelajaran yang sedang berlangsung saat itu. 
Latihan pratugas ini bertujuan untuk memberikan pembekalan tentang karakteristik wilayah operasi dan musuh, penerapan dan pembinaan territorial diwilayah operasi dan tehnik territorial dan intelejen bagi Prajurit TNI-AD Kodim 1307/Poso yang termasuk dalam Satgas Teritorial. ( PENREM_132 )

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now