HUT SULTENG KE 53

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Palu, – Danrem 132/Tdl yang di wakili Kasrem 132/Tdl Letkol Inf Andrian Susanto menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Tengah ke 53 yang diperingati hari ini, Kamis (13/4). Dirasakan sebagai tahun emas Provinsi Sulawesi Tengah. Diusia ke-53 tahun ini, pembangunan daerah ini dirasakan begitu nyata dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Sulawesi Tengah.


Untuk memperingati hari ulang tahun provinsi Sulteng yang ke 53 ini dilaksanakan upacara yang bertempat di lapangan upacara kantor gubernur Sulteng jl.Dr. Samratulangi No.101-Palu.


“Usia emas bisa dirasakan oleh masyarakat sampai saat ini, Perubahan yang ditunjukan dengan pertubuhan ekonomi pada saat ini sangat terlihat nyata,” kata Gubernur Sulteng Longki Djanggola saat upacara HUT ke-53 Sulteng.



Menurut Gubernur, pertumbuhan ekonomi berkat kerja sama semua warga kebupaten maupun kota. Gubernur Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan sebesar-besarnya kepada pemerintah yang sudah bekerja untuk mengembangkan Sulawesi Tengah.
“Pemerintah harus semakin kuat cerdas untuk membawa masyarakat ke depan,” harap longki.


About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now