ANGGOTA KOREM 132/TADULAKO PERIKSA MATA GRATIS

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Primer Koperasi (Primkop) Kartika Korem 132/Tdl bekerjasama dengan Optik Mahardika Palu dalam rangka membantu penyediaan kacamata bagi anggota yang membutuhkan dengan periksa mata secara gratis, Jum’at (21/04).


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Primkop Kartika Korem 132/Tdl terhadap kesulitan anggotanya dalam penyediaan kacamata, disini tersedia berbagai macam produk brand seperti Eye Player, Digital, Ideco, Playboy dan Cyber dengan harga terjangkau dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp.150ribu untuk lensa, sedangkan untuk frame mulai dari Rp.250ribu.


Kepala Pimpinan Optik Mahardika Palu menyatakan kita membantu pemeriksaan mata bagi anggota Makorem 132/Tdl secara gratis dan kami sediakan frame dan lenca yang cocok bagi anggota yang memerlukan dengan diskon yang menarik, sedangkan cara pembayarannya dapat melalui Primkop Kartika Korem 132/Tdl, sehingga anggota dapat mencicil sesuai kemampuan.


Kacamata adalah alat yang dapat membantu seseorang untuk dapat membaca dan melihat, selain itu kacamata juga memiliki fungsi yaitu menghindari kontak mata langsung dari paparan sinar matahari, dan debu saat berkendara, sehingga sangat membantu mata untuk penglihatan maupun melindungi dari berbagai gangguan mata. (Penrem_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now